Kapolsek Sedayu Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri, AKBP ( Purn ) Gandung Suhartono

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd, MH, memimpin upacara persemayaman dan pemakaman jenazah AKBP ( Purn ) Gandung Suhartono di kediaman almarhum Dusun Klangon Argosari Sedayu Bantul, Rabu (29/06/2022) siang.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd, MH, dan komandan upacara Panit Reskrim Polsek Sedayu Ipda Dwi Hermawan.

Upacara pemakaman berlangsung hitmat dilakukan secara kedinasan Kepolisian Republik Indonesia setelah adanya penyerahan jenazah dari pihak ahli waris keluarga almarhum kepada pihak kepolisian.
 
Dalam sambutannya Kapolsek Sedayu menyampaikan atas nama Polri turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kesalahanya semasa hidupnya dan keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri kesabaran serta ketabahan.

Kapolsek Sedayu juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga almarhum. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB