Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Bantul Laksanakan Olahraga Jalan Sehat

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah kesibukan sebagai anggota Polri, jajaran Polres Bantul melaksanakan olahraga pagi, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan olahraga pagi kali ini berupa jalan sehat keluar mako yang diikuti oleh pejabat utama bersama seluruh personel Polres Bantul.

Sebelum melaksanakan jalan sehat, seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi dilanjutkan pemanasan di halaman Bantul yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bantul, AKP Margono SH MAP.

Route jalan sehat kali ini dimulai dari Mapolres Bantul kemudian menyusuri Jalan Jenderal Sudirman – Simpang Gose – Jalan Urip Sumoharjo – Jalan Jenderal A. Yani – Jalan HOS. Cokro Aminoto dan kembali ke Mapolres Bantul.

Kegiatan olahraga pagi tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para personel Polres Bantul supaya tetap fit dan sehat, serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personel.

Kasat Samapta menyampaikan dengan diadakan olahraga yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan dapat merefresh kembali setelah padatnya kegiatan sehari-hari. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB