Jelang HUT Kemerdekaan Ri Ke-77, Anggota Polsek Sewon Latih Paskibra Kapanewon Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 14:38

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Personil Polsek Sewon dipimpin Kanit Intelkam Polsek Sewon AKP Jumardiyono melaksanakan pelatihan pasukan pengibar bendera (paskibra) Kapanewon Sewon, yang bertempat di Lapangan Kalurahan Timbulharjo, Rabu (29/06/2022) pagi.

Personil Polsek Sewon memberikan pelatihan kepada para peserta paskibra Kapanewon Sewon dengan penuh semangat yang memberikan aba aba yang tegas dan jelas guna memotifasi semangat kepada para peserta paskibra agar melakukan gerakan yang kompak.

“Dengan semangat dan ketekunan berlatih serta aba aba yang tegas dan jelas dapat memotifasi para peserta paskibra sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat membentuk mental dan fisik anggota paskibra, agar mampu menjalankan tugas dengan baik dalam melaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di Kapanewon Sewon,” kata AKP Jumardiyono.

AKP Jumar menambahkan, para peserta paskibra Kapanewon Sewon sudah mulai berlatih perdana hari ini dan intensitasnya akan ditingkatkan menjelang hari pelaksanaan upacara nantinya. Dalam pelaksanaan pelatihan dilakukan setiap hari. Diharapkan dengan waktu latihan yang cukup panjang bisa dihasilkan paskibra yang mumpuni, yang nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik pada saat upacara tanggal 17 Agustus 2022 di Kapanewon Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB