Polsek Kasihan Gelar Patroli KRYD Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif serta mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Kasihan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Kasihan, Sabtu (25/6/2022) malam.

Kegiatan patroli KRYD dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kasihan AKP Hadi Prayitno dengan menyasar sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan dan wilayah perbatasan, serta sejumlah objek vital seperti SPBU, perkantoran maupun pertokoan.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Kasihan Kompol AKP Satrio Arif Wibowo SH MH menuturkan, kegiatan patroli KRYD  tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Kasihan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari terutama menjelang subuh.

“Kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian. Tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari,” kata Kapolsek. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB