Tim Juri Lomba Kebersihan Dari Polres Bantul Kunjungi Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Tim Juri Lomba Kebersihan dari Polres Bantul melaksanakan penilaian lomba kebersihan di Makopolsek Kasihan , Senin siang (27/6/2022) jam 10.00 WIB. Tim Juri lomba kebersihan ini dipimpin AKP Mutiningsih.

Kedatangan tim Juri lomba kebersihan di Polsek Kasihan disambut Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif W,SH MH beserta para Kanit dan Kasi. Kegiatan tersebut di adakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Maksud dan tujuan dari lomba ini salah satunya adalah agar masing-masing Polsek jajaran Polres Bantul terpacu dan menjadikan kebersihan Mako beserta lingkungan sekitarnya menjadi sebuah kewajiban bagi setiap personil Polri.

Di Polsek Kasihan Tim Penilai lomba kebersihan dengan teliti memasuki ruangan Unit dan Seksi yang ada di Polsek, termasuk juga halaman dan lingkungan sekitar.

Selain melakukan pengecekan kebersihan, tim yuri juga menyampaikan beberapa himbauan yang berkaitan dengan pemeliharaan dan perawatan gedung maupun barang inventaris kantor.

“Kantor adalah rumah tinggal ke dua bagi kita sebagai anggota Polri dalam beraktifitas mengabdi dan melayani masyarakat. Kebersihan kantor juga cermin dari penghuni kantor itu sendiri, untuk itu harus kita rawat dan pelihara agar terlihat indah, nyaman dan sehat,” kata AKP Mutiningsih.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB