Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bantul Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bantul menggelar anjangsana (kunjungan silaturahmi) ke tempat purnawirawan Polri.



Kapolres Bantul AKBP Ihsan mengatakan, pihaknya sudah menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yakni vaksinasi Covid-19 gratis untuk warga, donor darah, Baksos religi, olahraga bersama TNI-Polri, lomba pos kamling, lomba PBB Linmas dan lomba mobile legend untuk pelajar.



“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Ihsan di sela acara anjangsana, Kamis (23/6/2022).


Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri .



“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.



Purnawirawan Polri yang dikunjungi antara lain, Irjen Pol (Purn) Haka Astana, Irjen Pol (Purn) Bimo Anggoro Seno, Kombes Pol (Purn) Dedy Munazat, AKBP (Purn) Jamin, AKP (Purn) Kritina Khatarina dan Ipda (Purn) Waginem.


Salah satu Purnawirawan polisi AKBP (Purn) Jamin menuturkan, anjangsana yang dilakukan Polres Bantul merupakan wujud perhatian dari Polri kepada purnawirawan sehingga sinergitas terjalin dengan baik.



“Terima kasih kepada Polres Bantul yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB