Ngangkring Bareng Polisi, Kapolres Bantul Sapa Warga Dusun Beji Wetan

Posted by tribratanewsbantul on 14:48

Polres Bantul melalui program “Ngangkring Bareng Polisi” kembali menyapa dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat. Kegiatan kali ini digelar di Dusun Beji Wetan, Sendangsari, Pajangan, Bantul, Jumat (24/6/2022) malam.

Hadir antara lain Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, Wakil Bupati Bantul Joko Budi Purnomo SE, Kasat Reskrim Polres Bantul AKP AKP Archye Nevada SIK MH, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Purwanto S.Sos MM, Kasat BInmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto SH, Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM, Panewu Pajangan Anjar Arintaka Putra S.Sos MM, Danramil Pajangan kapten Arm Joko Noviantoro, Lurah Sendangsari, Lurah Guwosari dan Lurah Triwidadi, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta warga masyarakat.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, program Ngangkring Bareng Polisi sendiri merupakan ajang silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat. Adapun tujuannya adalah untuk menampung permasalahan yang ada di masyarakat. Serta sebagai sarana penyuluhan terkait dengan hukum dan kegiatan kepolisian.

Kegiatan Ngangkring Bareng Polisi dikemas dengan suasana yang lebih santai. Karena selain bisa saling berdiskusi, warga dan Polisi juga disuguhi santapan berupa makanan dan minuman yang sederhana layaknya di warung angkringan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menyampaikan bahwa saat ini terjadi fenomena-fenomena kenakalan remaja maupun kejahatan jalanan. Untuk itu, disampaikan harapannya agar seluruh warga masyarakat dapat saling mendukung dalam segala bidang, terutama dalam hal kamtibmas.

“Mari bersama-sama menjaga kamtibmas, dan ciptakan lingkungan yang aman dan tentram,” ajak Kapolres.

Pada kegiatan tersebut sekaligus dilakukan penilaian Lomba Poskamling yang diselenggarakan oleh Polres Bantul dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:48

0 komentar:

CB