Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtengah Ikuti Kegiatan Program Literasi Digital

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtengah Polsek Imogiri Polres Bantul Aipda Wisnu Susanto bersama Bhabinsa melaksanakan pemantauan  pengangamanan kegiatan  Program Literasi Digital di GOR Satria Bangsa Kalurahan  Sabtu (11/6/2022).

Literasi Digital dalah pengetahuan dan kecakapan untuk menggunakan media digital, alat-alat komunikasi, atau jaringan dalam menemukan, mengevaluasi, menggunakan, membuat informasi, dan memanfaatkannya secara sehat, bijak, cerdas, cermat, tepat, dan patuh hukum sesuai dengan kegunaannya dalam rangka membina komunikasi dan interaksi dalam kehidupan sehari-hari.

Literasi Digitan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kalurahan bersama UPN Yogyakarta ini di hadiri  Bupati Bantul  H Abdul Halim Muslih, Rektor UPN Yogyakarta, Staf Kementerian dan Informatika RI, Panewu Imogiri  Slamet Santoso SIP, Pamong Kalurahan  Bamuskal dan Sat Linmas Kalurahan

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengatakan bahwa Literasi Digital sangat perlu untuk meningkatkan Perekonomian, bahkan Politik dan Sosial Budaya walaupun sangat perlu adanya filter / kontrol penyertaan argumen yang membangun. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB