Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Bersilaturahmi dengan Pamong Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 14:59

Menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas dituntut selalu hadir dan kenal dengan Pamong Kalurahan dan warga masyarakat di wilayah binannya.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH yang secara rutin melaksanakan sambang di Balai Kalurahan Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Dalam kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Pamong Kalurahan yang ditemuinya, Senin (13/6/2022).

Kegiatan tersebut sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan bersinergi dalam memelihara kamtibmas yang aman kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH saat ditemui secara terpisahmenyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam memberikan imbauan kamtibmas.

“Kegiatan sambang dengan aparat pemerintah kalurahan maupun Pamong merupakan langkah dari Polri untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas di lingkungannya. Sebab dalam menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat perlu peran aktif dari seluruh lapisan masyaraka,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:59

0 komentar:

CB