Bhabinkamtibmas Timbulharjo, Monitoring Pendaftaran Siswa Baru Di SMP N 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Tugas pokok Binmas adalah bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan Penyuluhan Masyarakat, pemberdayaan Perpolisian Masyarakat (Polmas), melaksanakan koordinasi, pengawasan dan pembinaan terhadap bentuk-bentuk pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa).

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Timbulharjo, Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., hari ini, Rabu (22/06/2022). melaksanakan kegiatan sambang sekaligus patroli dan monitoring pelaksanaan pendaftaran siswa baru di SMP Negeri 1 Sewon.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Timbulharjo menyampaikan pesan kepada segenap tim penerimaan siswa baru dalam penerimaan calon murid baru secara transparansi agar orang tua menjadi lebih percaya dan yakin kepada pihak sekolah, jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ibnu Wakhid juga menghimbau kepada petugas parkir, untuk senantiasa mengawasi kendaraan yang keluar masuk sekolah, serta tertib dalam memarkirkan kendaraan serta terlihat dalam pantauan guna meminimalisir terjadinya curanmor. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB