Kanit Binmas Polsek Sewon Hadiri Undangan Wisuda Purna Siswa SMK Negeri 2 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Kapolsek Sewon yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Unit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati, menghadiri undangan wisuda dan pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2021/2022, yang berlangsung di sekolah Unit 2 (induk), Cangkringmalang Timbulharjo Sewon Bantul, Selasa (07/06/2022) siang.

Sebelum menghadiri kegiatan tersebut AKP Sri Wigiati juga menyempatkan diri menyampaikan pesan pesan kepada para siswa siswi yang hari ini diwisuda untuk melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi dan jangan lupa tetap semangat untuk belajar dan menuntut ilmu yang lebih karena kalian semua adalah putra putri penerus bangsa.

Kanit Binmas juga menambahkan acara wisuda dan pelepasan siswa kelas XII, SMK Negeri 2 Sewon tahun pelajaran 2021/2022 mewisuda sebanyak 229 siswa dengan perincian 83 siswa laki laki dan 146 siswa perempuan, dengan demikian total kelulusan 100%.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Sewon dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan ucapan selamat kepada, siswa kelas XII SMK Negeri 2 Sewon yang telah menempuh pendidikan di sekolah ini selama 3 tahun. Atas berkat perjuangan kalian yang belajar tidak mengenal lelah, berusaha, dan berdoa tidak mengenal waktu, pada hari ini, saya menyatakan bahwa kalian telah lulus.

“Setelah ini, silakan kalian akan bekerja, melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, atau berwirausaha. Saya doakan semoga kalian sukses di hari depan, sukses mencapai hari yang gilang gemilang. Saya menghimbau, kalian jangan merayakan kesuksesan ini dengan cara-cara yang tidak terpuji, tidak berarak-arakan/konvoi. Perbanyaklah berdoa dan bersyukur kepada Illahi Rabbi,” ungkapnya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB