Kapolres Bantul Lepas Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-76

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melepas bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada hari Senin (20/6/022). 

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Vika Ihsan serta para Pejabat Utama Polres Bantul dan perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres Bantul mengatakan bahwa target bakti sosial kali ini adalah masjid, gereja, vihara dan pura yang tersebar di Kabupaten Bantul.

“Bakti sosial yang disenggarakan Polres Bantul pada hari ini adalah bakti sosial religi yang diselenggarakan serentak di Indonesia secara daring dari Mabes Polri. Bantuan ini nantinya akan di serahkan kepada pengurus rumah ibadah yang tersebar di wilayah Bantul,” ujarnya.

Kapolres menambahkan sebanyak 400 bantuan paket sembako didistribusikan kepada 5 tokoh masyarakat dan tokoh agama secara simbolik.

“Bantuan telah diserahkan kepada 5 tokoh masyarakat dan tokoh agama, kemudian sebanyak 400 paket bantuan didistribusikan ke wilayah Kabupaten Bantul melalui Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB