Panit Binmas Polsek Sedayu Hadiri Rapat Pleno Penetapan DPS di Kalurahan Argosari

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Panit Binmas Polsek Sedayu Iptu Basuki didampingi Bhabinkamtibmas Argosari Aipda Agus Muslim menghadiri kegiatan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih  Hasil Pemutakhiran, Daftar Pemilih Sementara pemilihan Lurah Argosari tahun 2022 di Aula Kalurahan Argosari Sedayu, Senin (13/06/2022) sore.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Panewu Sedayu Anton Yulianto M. Ap, Lurah Argosari Drs. Hidayaturachman, Panit Binmas Iptu Basuki, Bhabinkamtibmas Argosari Aipda Agus Muslim, Babinsa Sedayu,Panitia Pemilihan Lurah Argosari dan Bamuskal Argosari.

Adapun hasil dari musyawarah penetapan jumlah Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) Kalurahan Argosari adalah sebagai berikut : jumlah TPS: 19,  jumlah DP4: 6769, dan hasil pemutakhiran Meninggal dunia : 81, pindah alamat: 151, tambahan: 369, jumlah DPS: 6906.

Di sampaikan oleh Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd, MH,  bahwa hari ini di Kalurahan Argosari telah melaksanakan rapat pleno penetapan DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) dan akan di lanjutkan menjadi penetapan  DPT ( Daftar Pemilih Tetap ). (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB