Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Piatu Di Masjid Al Jihad Dusun Sruwuh Donitirto

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Bertempat di Masjid Al Jihad dusun Sruwuh Donitirto Kretek telah berlangsung kegiatan buka bersama anak yatim, piatu dan Dhuafa. Kamis,23/05/2019 pukul 16.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Ketua MUI Kabupaten Bantul KH Kholiq Syifa, mewakili Camat Kretek sekcam H. Bambang G.SH, mewakili Kapolsek Kretek Iptu Nurgiyanto, Lurah Donotirto Jurahimi dan sekira 400 anak yatim,piatu dan kaum duafa se Kecamatan Kretek dan Bambanglipuro.

Sambutan Lurah Donotirto menyampaikan sambutan yang intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan acara ini. Semoga program dari tuan rumah bisa semakin maju lagi dan untuk kedepanya lebih banyak lagi tamu yang diundang, tutupnya.

Sedangkan Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ambar selaku pemilik Swalayan Agung yang telah memprogramkan acara ini, semoga apa yang menjadi kehendaknya bisa terlaksana dengan baik.

Dengan acara ini semoga bisa dimanfaatkan oleh para hadirin. Dan untuk adik-adik yang masih bersekolah agar selalu menjalakan kewajibanya serta selalu berbakti kepada kedua orang tua,pungkasnya.

KH Abdul Kholiq Syifa dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa program yang sangat baik sekali yaitu santunan anak yatim, yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh Nabi Muhammad dan telah ditentukan dalam Al Qur'an bahwa orang yang kaya berkewajiban membantu yang lemah. Dan menyampaikan hal yang terbaik untuk menjaga harta kita yaitu dengan sedekah.

Semoga dengan kegiatan ini bisa sangat bermanfaat bagi yang menerimanya. Acara ini dilaksanakan oleh Agung Swalayan bersama dengan DPC PKS Kretek, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB