Habis Subuh, Polsek Bambanglipuro Patroli Antisipasi Petasan

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Dalam upaya menjaga kamtibmas selama Ramadhan 2019 ini, Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro mengiatkan Patroli antisipasi bunyi petasan yang sering terjadi setelah Sholat Subuh, Selasa (14/5/2019) pagi hari.

Kali ini patroli antisipasi petasan dipimpin oleh Aiptu Tukijan berangkat setelah makan sahur, jika menjumpai para anak muda maupun anak-anak yang membawa petasan akan kita sita guna meminimalisir jatuhnnya korban, tegas Aiptu Tukijan.

Selain razia petasan dijalanan saat pagi hari, razia juga kita lakukan ke toko-toko yang menjual petasan dan miras menjelang Ramadhan, oleh karena itu upaya pencegahan kita tinggkatkan dengan melaksanakan patroli ini guna meminimalisir gangguan kamtibmas, katanya.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH  mengatakan, menjelang subuh ada beberapa lokasi yang sering dijadikan untuk berkumpul, salah satunya yaitu Embung Merdeka yang terletak di Dusun Gunungan Sumbermulyo Bambanglipuro. Berdasarkan informasi yang kami terima bahwa setiap tahunnya banyak aksi lempar petasan dilokasi ini, untuk itu kami berusaha mencegahnya dengan melakukan Patroli dan stand by di Embung Merdeka, katanya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB