Buka Puasa Bersama Kapolda DIY Dan Danrem 072 Pamungkas Di Kodim 0729 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Kapolsek Kasihan  Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya hadiri giat buka puasa bersama Kapolda DIY dan Danrem 072 Pamungkas, Forkompinda, Empat pilar, FKUB, Toga, Tomas dan Ormas Kabupaten Bantul di Kodim 0729 Bantul  Jln.  Ahmad Yani No. 01 Bantul, Senin (13/05/2019) pukul 16.30 wib

Dalam sambutanya, Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos menyampaikan  selamat datang kepada segenap tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini. Marilah kita selalu bersyukur kepada Allah SWT sehingga kita dapat bertemu di Kodim 0729 Bantul ini, dengan berpuasa akan terjadi perbaikan metabolisme tubuh dan adanya pahala yang berlipat. Bahwa di bulan Ramadhan adanya malam istimewa yaitu malam Lailatul Qodar.

Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dhofiri dalam sambutanya menyampaikan buka puasa bersama bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI dan Polri,  bahwa TNI dan Polri di wilayah DIY sangat baik dalam bekerjasama,  kemaren kita telah melaksanakan tahapan pemilu yang Alhamdulillah aman dan tanggal 22 mei 2019 pengumuman dari KPU.

Bahwa untuk wilayah DIY sudah melaksanakan tahapan pemilu dan sudah dinyatakan baik oleh KPU Pusat,  semoga hasil demokrasi yaitu pemilu dapat diterima oleh semua pihak,  kami mengucapkan terimakasih atas rasa aman pada pelaksanaan pemilu tahun 2019. Selamat menjalankan puasa bagi yang melaksanakannya semoga menjadikan amal ibadah kita semua.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Santunan kepada 50 anak yatim Az Zikra dan 5 anggota veteran Bantul.

Dalam tauziahnya, Gus Miftah dari Sleman Yogyakarta menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan ini marilah kita menahan hawa nafsu, di bulan puasa ini kita diajarkan untuk menjadi lebih baik,  jangan merasa lebih hebat dari siapapun tetapi selalu tawadu'. Semoga amal kita diterima oleh Allah SWT.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat maghrib serta sholat taraweh bersama. Kegiatan ini dihadiri Kapolda DIY Irjen. Pol. H. Ahmad Dhofiri, M.Si.,  Wakapolda DIY Drs. Bimo Anggoro Seno, MH.,  Danrem 072 pamungkas Brigjend TNI Muhammad Zamroni SIP.,  Gubernur AAU Marskal Muda TNI Tatang Herliansah,  Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Ardiantoro,  Pejabat utama Polda DIY,  Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos.,  Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK. MH.,  Kapolres  Se-Polda DIY, Dandim  Se-Danrem Yogyakarta,  Bupati Bantul Drs. H. Suharsono,  Wabup Bantul H. Abdul Halim Muslih,  Unsur Forkompinda Bantul,  Muspika Se-Kabupaten Bantul,  Perwakilan Tokoh agama dan tokoh masyarakat Se-Kabupaten Bantul,  FKUB, Toga, Tomas dan Ormas Se-Kabupaten Bantul sekira 1000 tamu undangan, terlaksana dengan  aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB