Lakatunggal Di Jalan Samas, Wardani Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Insiden lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Samas, tepatnya di Padukuhan Selo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Kamis (23/05/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Wardani (42) yang bermukim di Padukuhan Gunturan, Desa Triharjo, Kecamatan Pandak tewas dalam kecelakaan yang diduga tunggal itu.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono mengungkapkan bahwa peristiwa tragis itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor trail merk Suzuki Nopol B 6152 CPH. Kala itu motor melaju dengan kecepatan sedang dari arah Timur ke Barat.

Setibanya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda seorang diri itu diduga diserang rasa kantuk.

Ditambah lagi sepeda motor korban didapati oleh petugas tidak dilengkapi dengan lampu utama. Korban bersama sepeda motornya nyemplung ke dalam aliran sungai di parit setempat. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, mengalami luka cidera kepala berat.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Untuk keperluan identifikasi jenazah dibawa ke RS Panembahan Senopati. Dugaan kecelakaan karena korban disinyalir kurang konsentrasi atau mengantuk. Namun demikian petugas Unit Laka masih terus mendalami penyebabnya," ujarnya. (Humas polsek Bambanglipuo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB