Pengajian Rutin Ramadhan Di Balai Desa Argodadi Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Jumat 24 Mei 2019 pukul 08.00 wib personil Polsek Sedayu ikuti pengajian rutin Ramadhan di balai desa Argodadi Sedayu Bantul dihadiri oleh seluruh karyawan ASN dan unsur pemdes, kaum rois  se Kecamatan Sedayu.

Kegiatan pengajian dihadiri Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin, Kapolsek Sedayu diwakili Iptu Gunawan.W, Danramil Sedayu diwakili  Babinsa Argodadi  Ka KUA, Drs. Banun Al Amin dan kepala desa sekecamatan sedayu dan tamu undangan berjumlah kurang lebih 110 orang

Pengajian diawali dengan bacaaan Alquran yang oleh Al ustadz Muharrom. Sambutan Camat Sedayu menyampaikan bahwa pengajian ini sudah masuk pada putaran ke 3 dalam bulan romadhon 1440 H. Kondisi sekarang ini suhu politik  tentang pilpres masih berlangsung mari kita jaga bersama persatuan dan kesatuan, untuk maju Membangun bangsa.

Tanggal 19 juni slogan jagoriko kecamatan Sedayu akan  maju tingkat nasional mari kita dukung bersama, sehingga dengan slogan  ini kita agar bisa mencintai produk dalam negeri dan tidak ketergantungan dengan yang lain.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 20 orang fakir miskin se kelurahan Argodadi oleh Camat Sedayu. Dalam ceramahnya ustadz Ismail dari Pandak Bantul menyampaikan Siapa saja yang ingin panjang umurnya bersilaturahmilah kepada sesama umat dan jangan memutuskan silaturahmi karena diharamkan masuk sorga. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB