Patroli Rutin Di Wilayah Hukum Polsek Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 11:47

Anggota Polsek Dlingo dipimpin Aiptu Ari Hardono melaksanakan patroli rutin kewilayahan di wilayah hukum polsek Dlingo. Rabu, 01 Mei 2019.

Patroli dilakukan di tempat tempat rawan premanisme dan kenalan remaja. Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kecamatan Dlingo.

Selain melaksanakan patroli rutin anggota juga melakukan antisipasi warga masyarakat yang akan memperingati hari buruh. Di wilayah kecamatan Dlingo ini terpantau tidak ada warga yang berkumpul untuk melaksanakan peringatan hari buruh atau may day baik yang keluar wilayah atau Di wilayah Dlingo itu sendiri.

Pemantauan juga dilakukan di obyek wisata alam Puncak Becici, ditempat ini pengunjung obyek wisata alam cukup ramai di karena bertepatan dengan hari libur nasional. Pengunjung di puncak becici ini berasal dari berbagai daerah dan ada yang berasal dari luar kota Yogjakarta.

Dengan ada patroli dan pantauan anggota sabhara polsek Dlingo ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat Dlingo pada umumnya dan khususnya bagi pengunjung obyek wisata alam Puncak Becici. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB