Pengamanan Pawai Taaruf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Di Halaman Kecamatan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H menghadiri pawai taaruf menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan jarak rute kurang lebih 5 km, star dan finish di halaman kecamatan Pundong. Rabu 1-5-2019 pagi.

Pawai taaruf digelar oleh angkatan muda muhamadiyah Pundong diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H. Suharsono, jajaran muspika Pundong, serta tamu undangan.

Bupati Bantul  dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pawai taaruf ini digelar sebagai wujud syukur masyarakat Pundong karena akan menghadapi bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

''Kita wajib bersyukur bahwa kita masih diberi hidup dan kesempatan untuk memasuki Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh rahmat. Pawai taaruf diharapkan bisa menjadi momentum kehidupan sosial mengenai bagaimana menjaga kerukunan dan persaudaraan.

Untuk itu, dia meminta masyarakat bisa membangun budaya dan perilaku agar menyambut datangnya Ramadhan dengan gembira, tidak bersedih, mengedepankan rasa bersyukur, bersemangat dan bergairah. Kita juga harus siapkan jasmani dan rohani agar bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik.

Giat berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil polsek Pundong (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB