Pengawalan Giat Bhakti Sosial Ibu Ibu Arisan Supermom Di Wilayah Kecamatan Dlingo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Anggota polsek Dlingo dipimpin Aiptu Mardi melaksananakan pengawalan dan pengamanan giat bhakti sosial arisan ibu ibu Arisan supermom di desa besa wilayah kecamatan Dlingo Bantul.  Senin tanggal 29 April  2019.

Dalam rangka menyongsong bulan suci romadlon tahun ini kelompok arisan ibu ibu supermom yang di ketua ibu Rini Rudi Heru Susanto mengadakan bakti sosial di wilayah kecamatan Dlingo terutama di desa Temuwuh, desa Terong dan di desa  Muntuk dengan membagikan paket sembakau.

Dengan adanya bantuan paket sembako ini di harapkan dapat meringankan beban kepada para penerima bantuan paket sembako ini terlebih sebentar lagi akan menunaikan ibadah puasa romadon.

Adapun penerima bantuan paket sembakau ďari ibu ibu arisan super mom ini antara lain mbah Tuginem dusun salam Rt 05 desa Temuwuh kecamatan Dlingo, mbah Supri alamat dusun Sanggahan desa Terong, mbah Sokiyem dusun Sanggahan desa Muntuk  mbak Supri dusun Saradan desa Teròng, mbah Tumi dusun Banjar harjo 2 desa Muntuk dan mbah karyadi dusun Pancuran desa Terong.

Masing masing menerima 2 paket sembako yang langsung diserahkan oleh ibu Rini Rudi Heru Susanto sebagai ketua rombongan didampingi kepala desa dan dukuhnya serta para bhabinkamtibmas desa setempat.

Acara berjalan dengan aman dan kondusif dengan bantuan pengawalan dan pengamanan dari anggota polsek Dlingo. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB