Sosialisasi Berlalulintas Yang Aman, Nyaman Dan Beretika Di Komplek Pasar Seni Gabusan Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Personil Polsek sewon mengamankan giat senam masal aerobic dalam rangka peringati May Day (Hari Buruh) 2019 Kabupaten Bantul di Komplek Pasar Seni Gabusan Sewon Bantul. Rabu, 2 Mei 2019. Kegiatan diikuti oleh ribuan pekerja perwakilan SPSI se – Bantul.

Kegiatan May Day 2019 diawali dengan senam masal aerobic dengan instruktur dari Griya Bugar Tiar. Acara selain dimeriahkan dengan senam, juga diisi sosialisasi berlalulintas yang aman, nyaman dan beretika dari jajaran Polisi Lalulintas Polres Bantul.

Ketua Panitia May Day 2019 Kabupaten Bantul, mengharapkan keberpihakan pemerintah kepada kaum buruh, diantaranya terkait dengan sistem outsourcing yang dinilai sangat merugikan pekerja, karena pengupahan tidak langsung diberikan oleh pemberi kerja, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Bantul menuntut dihapuskannya sistem outsourcing tersebut.

Sementara itu Bupati Bantul Suharsono, pada sambutannya mengapresiasi kegiatan May Day ini yang diisi dengan kegiatan positif, dia berharap kepada pekerja untuk bekerja lebih baik lagi, sehingga menghasilkan karya atau jasa yang memuaskan konsumen dan nama baik institusi dia bekerja.

Pemkab. Bantul mendorong kemudahan investor yang akan menanamkan modalnya di Bantul, dan mensyaratkan 70% tenaga kerjanya harus berasal dari warga Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB