Upacara Hardiknas 2019 Di Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:39

Panit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Madiono sebagai Perwira Upacara Bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Kec. Kasihan Bantul, Kamis (2/5/2019) jam 07.30 Wib

Hadir dalam upacara ini Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Sekcam Kec. Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si dan Jajaran Kabag/Kasi Kecamatan Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati., Lurah Desa Tirtonirmolo HM.Marwan, SH., Lurah Ngestiharjo Fathoni Ariwibowo, Upacara diikuti oleh Guru/ASN, Panong, Dukuh, Siswa SD, SMP, SMA dan Purnariawan TNI/polri, serta tim Medis Ambulan dari Puskesmas Kasihan I dan II.

Bertindak sebagai pembina upacara Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA.  Komandan upacara dari Koramil Kasihan Pelda Nurhaiban, Danki Serda Adi, pengibar, pembaca UUD 1945 dari SMA 1 Kasihan dan paduan suara dari SDN Padokan II serta doa dari KUA Kasihan.

Pembina upacara Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA dalam sambutannya membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof.Dr.Muhadjir Effendi yang intinya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT karena dapat memperingati kembali Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2017. Selanjutnya atas nama pemerintah Mendikbud menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah air karena mereka telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaana aman tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB