Anggota Polsek Sanden Melayat Ke Almarhumah Nyai Paridjem

Posted by tribratanewsbantul on 07:32

Sebagai wujud empati kepada warga yang berduka, perwakilan anggota Polsek  Sanden yang dipimpin Kasium Aiptu Asri Suwarta  bersama anggota lainnya melaksanakan takziyah  dan menghadiri pemakaman Nyai Paridjem yang merupakan mertua Bapak Sumarno ASN Polres Bantul, Kamis (27/06'2019) pukul 09.00 Wib.

Almarhumah Nyai Paridjem meninggal dalam usia 82 tahun karena sakit pada hari Rabu Pahing tanggal 26/06/2019 pukul 19.40 Wib di rumah duka Dusun Plesan Rt 02 Kelurahan Tirtomulyo Kecamatan Kretek Kabupaten Bantul.

Kehadiran anggota Polsek Sanden dalam takziyah ini merupakan suatu kepedulian kepada warganya yang berduka, apalagi Bapak Sumarno anak menantu almarhumah dulunya pernah mengabdi lama di Polsek Sanden sebagai tenaga kebersihan, sehingga hal ini akan menjaga hubungan silaturahmi. Selain itu masyarakat merasa bahwa pihak kepolisian merupakan bagian dari mereka sehingga muncul sinergitas dan kekompakan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut selain memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhumah, rombongan takziyah Polsek Sanden yang dipimpin Aiptu Asri Suwarta juga ikut mendoakan kepada almarhumah semoga di terima amal ibadahnya disisi Allah ta'ala dan semoga keluarga yang di tinggal diberi kesabaran. Pada kesempatan itu  juga menyempatkan diri mengantar dan melakukan pengawalan jenazah ke lokasi pemakaman. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:32

0 komentar:

CB