Polsek Pajangan Bersihkan Masjid Al Huda Benyo Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang bersih, Personil Polsek Pajangan melaksanakan kerja bakti memberihkan Mako Polsek Pajangan dan Masjid Al Huda Dusun Benyo Karangjati, Desa Sendangsari, Pajangan, Bantul, Rabu pagi (26/06/2019) jam 08.30 sampai 10.15 wib.

“Kerjabakti ini dilaksanakan sebagai wujud Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri ke 73, juga sebagai  bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar kita. Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja kita bersih dan indah seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman,” ungkap Kapolsek Pajangan  AKP Sri Basariah SAP.

Kegiatan kerjabakti dimulai dengan pemangkasan beberapa dahan pohon perindang, membersih sampah yang ada di halaman depan dan belakang Mapolsek Pajangan. Serta selokan-selokan yang terdapat air menggenang juga dibersihkan agar tidak dijadikan sarang  nyamuk bertelur. Selanjutnya anggota diarahkan untuk membersihkan ruang kerja masing- masing.

Pada sesi ke - 2 dilanjutkan membersihkan Masjid Al Huda  dimulai dengan menggulung karpet terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan membersihkan lantai keramik masjid dengan dipel, juga kotoran kotoran yang nempel di plafon Eternit, tempat wudhu dan kamar mandi juga tidak lupa dibersihkan.

Dalam kesempatanya, Bapak Sudiharjo atas nama Takmir Masjid Al HUda dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pajangan, semoga keharmonisan Polsek dan masyarakat semakin eksis. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB