Sosialisasi Pembinan Anggota Satlinmas Di Balai Desa Tirtomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Bhabinkamtibmas desa Trimulyo hadiri Sosialisasi Pembinaan anggota Satlinmas dalam rangka meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Satpol PP Kabupaten Bantul di Balai Desa Tirtomulyo, Kretek, Bantul pada hari ini Kamis, 27 Juni 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Pol PP Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Kabid Perlindungan Masyarakat, Danramil Kretek, Kapolsek Kretek atau yang mewakili, Kasi Tramtin Kecamatan Kretek, Lurah Desa Tirtomulyo beserta Kasi pem Desa, Babinsa Tirtomulyo, Babinkamtibmas Tirtomulyo, Satlinmas se Kecamatan Kretek, serta Narasumber dari Kodim 0729 Bantul yang diwakili oleh Danramil Kretek dan dari Satpol PP Kabupaten Bantul.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada Satlinmas se Kecamatan Kretek agar selalu meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, serta mempertahankan Ideologi Pancasila melalui Bela Negara untuk menjaga Keutuhan NKRI. Selama acara berlangsung berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB