Kapolsek Pundong Membagikan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu Di Wilayah Seloharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Pundong melaksanakan bhakti sosial membagikan sembako kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Seloharjo Pundong, Bantul. Selasa, 25-6-2019 pukul 13.00 Wib.

Menurut Kapolsek, pemberian paket sembako yang rutin setiap bulanya ini adalah sebagai wujud kepedulian personil polsek Pundong kepada warga yang kurang mampu dan juga dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73. Adapun dananya diambilkan dari pengumpulan infak rutin setiap bulanya dari anggota.

Kapolsek Pundong berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk jiwa sosial dan empati keluaga Polsek Pundong terhadap keluarga yang kurang mampu.

Paket Sembako diantaranya diserahkan kepada keluarga ibu Ngamijem di dusun Nambangan Rt 01 Seloharjo, keluarga ibu Tumi di dusun Nambangan Rt 04 Seloharjo dan keluarga ibu Sakinem di dusun Nambangan Rt 06 Seloharjo. Dari awal sampai berakhirnya giat berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB