Kapolsek Sanden Hadiri Pengajian Pamit Haji KBIH Aisyiyah

Posted by tribratanewsbantul on 07:04

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan Pengajian dan Pamitan Haji KBIH Aisyiyah Cabang Muhammadyah Kecamatan Sanden di Aula Balai Desa Gadingharjo, Sabtu (29/06/2019) pukul 20.00 Wib.

Acara dihadiri anggota DPRD Bantul H. Sadji Tirtohadijoyo, Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kepala KUA Sanden, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Brigadir Tohari, Babinsa, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indranursanta SS, Pimpinan Daerah Muhammadyah Bantul Drs. Sahari, PCM Sanden Suhadi MSc, Ustadz Drs Yusuf Abdul Hasan M.Ag (Dosen UMY), Calon Jamaah Haji sebanyak 54 orang dan Jamaah pengajian.

Camat Sanden Slamet Santoso SIP dalam sambutannya menyampaikan bahwa jajaran Forkompincam mendoakan agar bapak ibu calon jamaah haji selalu diberikan kesehatan, kenikmatan serta kelancaran selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci dan bisa pulang kembali menjadi haji yang Mabrur. Sesampainya di tanah suci, mohon ikut mendoakan warga masyarakat Sanden agar tetap aman, tentram, sejahtera dan damai, harap Camat.

Calon jamaah haji dari kecamatan Sanden tahun 2019 berjumlah 54 orang, terdiri dari 25 orang calon jemaah laki laki dan 29 orang calon jemaah wanita. Para calon jamaah haji telah melaksanakan manasik haji dari tanggal 17 s/d 26 Juni 2019 dengan pembimbing dari Pukesmas Sanden, KUA Sanden dan IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kecamatan Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Riwanta ikut mendoakan semoga semoga seluruh calon jamaah haji nantinya diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan ibadah di tanah suci dan kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:04

0 komentar:

CB