Tim Yuri Lomba Kebersihan Dari Polres Bantul Kunjungi Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:10

Tim yuri Lomba Kebersihan dari Polres Bantul melaksanakan penilaian lomba kebersihan di Makopolsek Sanden, Rabu siang (26/6/2019) jam 11.30 Wib. Tim yuri lomba kebersihan ini dipimpin Kabagops Polres Bantul Kompol Donny Zuliyanto Nugroho ST, SH didampingi Kasubbag Dalops Bag Ops AKP Gunarto dan Kasubbag Sarpras AKP Suyanta SH.

Kedatangan tim yuri lomba kebersihan di Polsek Sanden disambut Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta para Kanit dan Kasi. Kegiatan tersebut di adakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Maksud dan tujuan dari lomba ini salah satunya adalah agar masing-masing Polsek jajaran Polres Bantul terpacu dan menjadikan kebersihan Mako beserta lingkungan sekitarnya menjadi sebuah kewajiban bagi setiap personil Polri.

Di Polsek Sanden, Kabag Operasional Polres Bantul Kompol Donny selaku Ketua Tim Penilai lomba kebersihan dengan teliti memasuki ruangan Unit dan Seksi yang ada di Polsek, termasuk juga halaman dan lingkungan sekitar.

Selain melakukan pengecekan kebersihan, tim yuri juga menyampaikan beberapa himbauan yang berkaitan dengan pemeliharaan dan perawatan gedung maupun barang inventaris kantor.

“Kantor adalah rumah tinggal ke dua bagi kita sebagai anggota Polri dalam beraktifitas mengabdi dan melayani masyarakat. Kebersihan kantor juga cermin dari penghuni kantor itu sendiri, untuk itu harus kita rawat dan pelihara agar terlihat indah, nyaman dan sehat,” kata Kompol Donny. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB