Pameran Arsif Foto Parangtritis Tempo Doeloe Di Joglo Pariwisata Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Mewakili Kapolsek Kretek, Panit Intel Ipda Wiyono menghadiri kegiatan Pameran Arsip Foto Parangtritis Tempo Doeloe di joglo pariwisata dusun Mancingan XI Rt 05, Parangtritis, Kretek. Sabtu, 29/06/2019 pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPAD Provinsi DIY Ali Pitoyo,Kepala Kearsipan Kabupaten Bantul Drs Edy Susanto, Dinas pariwisata kabupaten Bantul Suranto sebagai pengelola Obyek wisata Pantai Parangtritis, mewakili Camat Kretek Bag. umum Bagus Bag Umum, Perwakilan Lurah desa se Kecamatan Kretek dan puluhan tamu undangan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul dalam sambutannya mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas rahmat, hidayat dan inayah Nya sehingga pameran Arsip Parangtritis Tempo Doeloe dapat terselenggara.

Arsip merupakan dokumen sangatlah penting sekali, kita jangan sampai melupakan sejarah, sesuai dengan perkembangan jaman, sektor pariwisata ternyata menjadi salah satu sektor yang sangat menjanjikan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Sebagai respon akan hal itu pada pameran arsip kami mengambil tema " Parangtritis Tempo Doeloe" Dengan harapan semoga dapat memberikan nilai tambah dalam meningkatkan potensi wisata di Kabupaten Bantul, tutupnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB