Lakalantas Di Jalan Wates Km 11, Raihan Luka Robek Bagian Leher

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Selasa, 27 Juni 2019 pukul 07.40 wib di jalan Wates Km 11 depan pom bensin Candi Mas dusun Bandut Lor Argorejo Sedayu Bantul terjadi lakalantas antara Honda Astrea Grand  No. Pol AB-5603-U dengan Truk Nisan No. Pol N-8616-VA.

Pengendara honda adalah Raihan Al Habbhzy Arif (16) warga Sundi Kidul Rt 30 Argorejo Sedayu Bantul mengalami luka di leher sobek dan sopir Truck Misto (51) warga Pesawahan Rt 07 Tritir Probolinggo Jatim tidak mengalami luka apapun.

Lakalantas berawal saat Truck keluar dari Pom Bensin Candi mas  hendak keluar masuk jalur jalan wates membelok ke kanan, pada saat membelok tiba tiba ada motor honda Grand dari arah timur mau ke barat dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan dan menabrak Truk bagian bemper tengah  sebelah kanan.

Anggota lantas Polsek Sedayu begitu menerima  laporan langsung ke TKP, mencatat saksi, mengamankan barang bukti, dan melakukan pertolongan terhadap korban Raihan Al Habbhzy Arif dibantu Bazarnas untuk di bawa RS PKU Muh Gamping situasi aman tertib. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB