Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Pantau Penyaluran BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono memantau giat penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di toko Kube Sejahtera XVIII BTDD 009 milik ibu Rahayu Ningsih Dusun Bergan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (25/06/2019) jam 13.00 Wib.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo telah Koordinasi dengan petugas dan penyalur Bantuan Pangan Non Tunai di Toko-toko yang bekerjasama dengan pemerintah. Kegiatan kordinasi ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan Toko dalam penyelenggaraan penyaluran Bantuan apakah sudah tersedia bahan pokok yang akan digunakan Masyarakat penenerima bantuan atau belum.

Dimana pada Kube Sejahtera XVIII BTDD 009 milik ibu Rahayu Ningsih akan menyediakan 150 paket dimana setiap paket tersebut berisikan berupa beras 10  Kg dan Telor 7 Butir.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berkordinasi kepada pemilik toko agar dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan dilaksanakan dengan transparan dan tetap mengutamakan keamanan.

Bila mana ada gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan penyaluran bantuan agar segera menghubungi Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar selama penyaluran bantuan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB