Kanit Bimmas Polsek Dlingo Melatih Upacara Bendera Di SMP Muhamadiyah Seropan

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Kanit Bimmas Polsek Dlingo Ipda Dadiyono beserta para Bhabinkamtibmas dan anggota Koramil Dlingo melatih upacara bendera di SMP Muhamadiyah Seropan desa Muntuk kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Kamis 27 Juni 2019.

Kegiatan latihan upacara di SMP Muhamadiyah Seropan ini untuk melatih menanamkan rasa disiplin kepada generasi muda khususnya para pelajar dan untuk menghadapi lomba upacara tingkat Kabupaten Bantul dalam rangka memahami dan menanamkan 4 pilar kebangsaan  kepada para pelajar dan generasi bangsa.

SMP Muhamadiyah seropan Muntuk  ini mewakili pelajar tingkat SMP kecamatan Dlingo   untuk maju di lomba upacara tingkat Kabupaten Bantul yang dilaksanakan pada 5 Juli 2019.

Dalam latihan ini Kanit Bimmas  menekankan kepada peserta latihan upacara untuk serius dan memahami makna upacara bendera ini, karena SMP Muhamadiyah ini akan membawa nama baik kecamatan Dlingo khusus pelajar tingkat SMP.

Rencana latihan upacara bendera ini akan dilakukan selama 12 kali pertemuan sampai akan dilaksanakan lomba upacara. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB