Unit Binmas Polsek Pandak Binluh Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di MA Dan MTS Al Fallah

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan Remaja di MA dan MTS Al Fallah dusun Kauman, Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (26/06/2019) jam 10.30 Wib.

Kegiatan Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan remaja terlaksana berkat kerjasama antara MA MTS Al Falah dengan Unit Binmas Polsek Pandak. Dalam penyuluhan ini diikuti sekitar 159 Siswi yang tediri dari 62 Siswi MA dan 97 Siswi MTS.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba dikalangan siswa dengan mengenalkan jenis-jenis Narkoba dan bahaya Narkoba, agar para siswi tidak rusak masa depanya.

Dalam penyuluhannya, Kanit Binmas Polsek Pandak menjelaskan mengenai jenis-jenis Narkoba, Bahaya penggunaan Narkoba dan Pasal yang menjerat pengguna maupun pengedar Narkoba.

Kanit Binmas juga menjelaskan mengenai kenakalan remaja itu dapat di pengaruhi dari berbagai faktor seperti Faktor keluarga, diri Sendiri dan lingkungan tempat tinggal.

Kanit Binmas juga berpesan kepada bapak ibu Guru agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak didiknya jangan sampai salah dalam pergaulan. Sebagai Guru juga harus mencontohkan hal-hal baik kepada Muridnya agar anaknya dapat termotivasi untuk sedapat mungkin berprilaku baik. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB