Sinergitas Koramil Dan Polsek Banguntapan Dalam Menjaga Kamtibmas Tidak Diragukan

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Sinergitas Koramil dan Polsek Banguntapan dalam menjaga kamtibmas wilayah Banguntapan tidak diragukan, hal dibuktikan dengan adanya patroli gabungan rutin Koramil dan Polsek Banguntapan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif. Penjagaan kamtibmas wilayah Banguntapan menjadi bagian tanggung jawab bersama TNI, Polri dan warga.

Kali ini, Rabu, 26 Juni 2019 mulai pukul 23.00 wib anggota Polsek  dan Koramil Banguntapan patroli dengan sasaran prioritas wilayah rawan gangguan kamtibmas maupun tindak pidana lainnya.

TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat. Selain itu mengantisipasi juga apakah ada warga ataupun massa yang akan berangkat ke Jakarta, namun pada saat laksanakan patroli diwilayah Banguntapan tidak menemukan adanya warga ataupun ormas yang akan mengikuti aksi di Jakarta terkait pembacaan putusan MK.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH bersama Danramil Banguntapan Kapten Inf. Nuryanto, S.Sos berkomitmen dan sepakat menciptakan kamtibmas wilayah Banguntapan aman dan ayem tenteram dengan laksanakan patroli bersama.

Dengan patroli bersama tentunya akan menurunkan tingkat kerawanan gangguan kamtibmas wilayah Banguntapan, sambang dan dialog langsung dengan warga untuk jaring masukan informasi demi peningkatan kualitas pelayanan masyarakat menuju polri yang promoter dan diterima masyarakat dengan baik, terang Kapolsek Banguntapan.

Giat patroli gabungan TNI-Polri sambang wilayah Kecamatan Banguntapan baik perumahan, perkantoran, Obvit / provit, giat ronda warga. Tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas jaga kewaspadaan lingkungan sekitar dan laporkan ke Polsek banguntapan jika ada hal yang mencurigakan di nomer telepon 0274-414132.

Giat patroli wilayah sampai menjelang subuh baru kembali ke Mako, dan situasi kamtibmas wilayah banguntapn aman terkendali. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB