Kapolaek Jetis Pimpin Pengamanan Perayaan Pantai Kosta GKJ Se-Klasisi Selatan Di Aula Balai Desa Sumberagung

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Sabtu 29 Juni 2019 pukul 09.00 wib Kapolaek Jetis AKP M. Sholeh SH. MM Pimpin pengamanan Perayaan Pantai Kosta GKJ Se-Klasisi selatan di Aula Balai Desa Sumberagung Jetis Bantul.

Perayaan Pentakosta Adiyuswa Klasis Yogyakarta Selatan dengan bentuk kegiatan Renungan dilanjutkan puji-pujian dipimpin Pendeta Saryanto, S.Th dengan Tema Roh Kudus bagi Indonesia. Perayaan Pentakosta diikuti Jemaat 13  Gereja Kristen Jawa Klasis Yogyakarta Selatan kl 500 jemaat dengan Ketua Panitia Ir. Bambang Priyambodo, M.Si

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono saat menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan sambutan intinya, Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari raya pentakosta semoga hikmah ibadah perayaan pentakosta akan semakin mengokohkan tekad dan komitmen kita dalam melayani Tuhan dan sesama kita, dalam medan pengabdian kita masing-masing. Mari kita semua untuk bersatu meskipun berbagai perbedaan melalui semua itu saya percaya akan terbangun sikap, niat dan komitmen kita bersama untuk  mewujudkan Kabupaten Bantul menjadi lebih baik lagi"jelasnya

Kita menyadari bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk terdiri dari suku, agama, etnis, bahasa dan budaya, tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan itu kecuali dengan membangun kebersamaan saling menghormati serta saling menghargai perbedaan masing-masing, kemajukan bangsa harus kita sikapi dengan penuh rasa syukur. Untuk itulah dalam kesempatan yang baik ini pula kami memohon kepada bapak ibu umat Kristiani senantiasa mendoakan agar diberikan kekuatan dan kesuksesan di dalam kami bekerja keras mewujudkan Kabupaten Bantul yang Sehat Cerdas dan Sejahtera. Tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung kegiatan ini mendapat pengamanan dari Polsek Jetis, Koramil Jetis, Satpol PP serta Linmas dipimpin langsung Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH.MM. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB