Penilaian Lomba Kebersihan Dari Polres Bantul Di Mapolsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H. menyambut kedatangan tim penilai lomba kebersihan dari Polres Bantul di Mapolsek Bambanglipuro, Rabu (26/06/2019) siang.

Tim penilai dari Polres Bantul dipimpin oleh Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti SH beserta 6 (enam)  anggota. Tim kemudian melakukan pemeriksaan di seluruh ruangan yang ada di Mapolsek. Mulai dari ruangan kantor sampai dengan kamar kecil.

Menurut Kompol Nunuk Widiastuti SH bahwa lomba kebersihan Polsek tingkat Polres Bantul rutin dilaksanakan setiap menghadapi HUT Bhayangkara.

Dalam pelaksanaannya tim tanpa pemberitahuan langsung mendadak mendatangi Polsek. Dalam penilaian tersebut, selain kebersihan mako, dilakukan juga pemeriksaan kerapian penataan arsip serta tempat penyimpananya. Juga diadakan pemeriksaan Lokasi pembuangan sampah serta adanya tempat sampah yang tersedia di ruangan Polsek.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H. yang ikut mendampingi Ketua Tim lomba mengatakan, bahwa untuk Polsek Bambanglipuro ada ataupun tidak lomba kebersihan selalu menanamkan displin dalam menjaga kebersihan. Kebersihan diri ataupun kebersihan mako selalu ditekankan saat apel pagi. Hal ini agar lingkungan bersih dan sehat serta nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat.

Setelah selesai melakukan pengecekan kemudian Ketua Tim Kompol Nunuk Widiastuti SH menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Bambanglipuro yang sudah siap dengan kebersihan makonya. Namun demikian hasil penilaian akan diadu dengan Polsek lainnya sejumlah 17 Polsek. Setelah seluruh Polsek dilakukan penilaian baru diumumkan hasilnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB