Sosialisasi Pembangketan Makam Raja Raja Dan Normalisasi Kali Celeng

Posted by tribratanewsbantul on 07:14

Kasikum Polsek Imogiri Aiptu Ngadisan, SH mewakili Kapolsek Imogiri menghadiri sosialisasi pembangunan proyek dampak tanah longsor  Makam Raja-Raja Imogiri dan normalisasi Kali celeng di Aula Kecamatan Imogiri, Selasa (25 Juni 2019).

Pembangunan akan diselengarakan oleh Balai besar Wilayah sungai Serayu-opak, PU ESDM DIY  dan akan dikerjakan Oleh PT Virma karya Dan PT Wika dan dibangun dengan mengunakan beberapa dana diantaranya  Dana Istimewa, dana  PU Pusat dan Dana pembangunan dari Balai Besar Wilayah Sungai Serayu -Opak Propinsi DIY.

Hadir dalam acara ini diantaranya  Konsultan Virma Karya, Ir Budi,dari PT WIKA  Ir. muamal Amir udin, perwakilan 5 desa dikec Imogiri yg terlewati kali celeng, Sekcam Imogiri  Bpk Slamet Pamuji, Danramil Imogiri, Kasikum Polsek Imogiri Aiptu Ngadisan, SH, bhabinsa desa Imogiri, Lurah desa wukirsari Bpk Susilo Hapsoro, SE, lurah desa Karang Talun, Lurah desa Girirejo, Lurah desa Karang Tengah, lurah desa Imogiri.

Dalam acara sosilalisasi ini rencana akan membangun bangketan makam suci Imogiri yang terdampak longsor pada musim hujan lalu dan melakukan normalisasi  sungai kali Celeng yang sering meluap sepanjang 4 KM. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:14

0 komentar:

CB