Gabungan Koramil Dan Polsek Imogiri Laksanakan Latihan Bola Voly

Posted by tribratanewsbantul on 07:41

Personel Gabungan  Polsek Imogiri dan Koramil Imogiri melaksanakan kegiatan latihan bola voly yang dilaksanakan di lapangan voli dusun Mojolegi, desa Karangtengah, Imogiri, Bantul, Jumat (21/06/2019)pagi.

Kegiatan latihan ini diikuti  diantaranya oleh Danramil Imogiri Kapten Inf Surono dan  6 personelnya, serta Polsek Imogiri Ipda Masyudin selaku ofical serta 8 personel perwakilan Polsek Imogiri.

Latihan ini digelar untuk persiapan mengikuti turnamen  Bola voly yang diadakan oleh Polres Bantul dan Jajaran  dalam rangka menyambut ulang tahun POLRI yang ke 73 Th. Serta menjaga Sinergitas TNI Dan POLRI yang selama ini udah terjalin dengan baik, khususnya Antara Polsek Imogiri Dan Koramil Imogiri.

Menurut Jatwal turnamen bola voly, gabungan polsek Imogiri Dan Koramil Imogiri akan menghadapi Tim bola voly dari Kodim Bantul yang akan dipertandingkan Senin, 24 Juni 2019 di Lapangan Bola voly DPRD Bantul.

Walaupun umur dan berat badan yang tidak standar lagi, personel Gabungan Polsek Imogiri dan Koramil Imogiri begitu semangat dan antusias dalam melakukan latihan, Dengan harapan nantinya dalam menghadapi turnamen dapat memenangkan semua pertandingan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB