Hindari Peumpukan Di Jembatan, Polisi Hentikan Arus Kendaraan Disebelah Utara Jembatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Antrean panjang kendaraan bermotor jenis mobil pribadi dan sepeda motor terjadi di Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Parangtritis, Jumat (07/06/2019) siang. Antrean yang didominasi kendaraan roda empat dan roda dua Nopol luar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tersebut sejuah kurang lebih 2 kilometer hingga mencapai perempatan Pos Polisi Angkruksari.

Dari pantauan petugas di lokasi, antrean panjang kendaraan di TPR Parangtritis terjadi mulai pukul 14.05 WIB. Tampak arus mobil dan sepeda motor dari arah Utara menuju Selatan hingga kini masih terus berdatangan.

Bahkan antrean panjang di TPR sampai membuat kendaraan Nopol luar seperti B,D,N,K dan BG tertahan antara 5 - 10 menit di atas Jembatan Kretek.

Kepala Pos Pantau Kretek, Iptu Poniman ditemui di atas jembatan Kretek mengungkapkan antrean kendaraan di atas jembatan Kretek telah kami antispasi. Setelah ada antrean, kami berkoordinasi dengan Kapospam di dekat TPR Parangtritis supaya berkoordinasi dengan petugas TPR Parangtritis agar segera mungkin melakukan penarikan, sehingga yang di atas jembatan bisa terurai.

Sementara itu, bersama sejumlah anggota kami memberhentikan kendaraan yang melaju dari arah Utara agar berhenti di sebelah Utara jembatan Kretek, menunggu antrean kendaraan di atas jembatan.

Menurut Iptu Poniman, intensitas kendaraan pada jam tersebut meningkat karena mereka memilih bergerak setelah salat Jumat. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB