Kapolsek Jetis Safari Sholat Jumat Di Masjid Al Yaqin Dusun Telan

Posted by tribratanewsbantul on 06:47

Jumat, 21 Juni 2019 mulai pukul 11.50 Wib Kapolsek Jetis beserta anggota safari sholat Jumat di Masjid Al Yaqin Telan Dk. Denokan RT 02 Trimulyo Jetis Bantul.

Safari sholat Jumat anggota Polsek Jetis dihadiri oleh Toga, Tomas, Kadus dan ratusan warga Telan Trimulyo.

Dalam khotbahnya, Kapolsek Jetis mengambil  judul "mempererat persaudaraan Islam". Mari kita saling memaaf-maafkan di bulan Syawal ini dan saling bersilaturohmi. Sebagai makluk sosial kita sudah terbiasa saling tolong menolong dan berbuat baik tetapi ada gangguan setan yang menghalangi sehingga kita tidak menutup kemungkinan berbuat salah. Oleh karena itu mari kita manfaatkan pada bulan syawal ini kita saling maaf memaafkan.

Mari kita selalu memelihara sifat Jujur, khusuk dan menghindari dendam. Kita jalin persaudaraan  antar Muslim dengan kokoh serta menutupi aib saudara muslim agar kita selalu dalam perlindungan Allah.

Selesai Ibadah Sholat acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan-pesan kamtibmas dan pemberian bantuan Al Quran oleh Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH.MM yang diterma oleh takmir masjid setempat. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB