Lakalantas Di Jalan Paris, Rejo Purwanto Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 07:31

Rejo Purwanto (77) warga Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Parangtritis, tepatnya di Padukuhan Karanggayam, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Rabu (19/06/2019) pukul 10.30 WIB.

Lakalantas berawal saat korban Rejo Purwanto (77) mengayuh sepeda melaju dari arah selatan Angruksari ke utara Pundong. Setibanya di tempat kejadian, korban diduga tiba-tiba belok ke arah Timur tanpa memberikan aba-aba.

Sementara itu dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Scoopy AB 4357 YJ yang dikendarai oleh seorang pria paruh baya bernama Sugiyono (55) warga Padukuhan Kuwon, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bambanglipuro.

Karena jarak keduanya terlampau sangat dekat, pemotor tidak bisa menghindar hingga akhirnya terjadi tabrakan. Kejadian tersebut beruntung tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Namun demikian, pengayuh sepeda mengalami luka yang cukup parah yakni patah tulang pada bagian tangan.

Sementara itu pemotor mengalami sejumlah luka lecet pada bagian tubuhnya. Mereka dilarikan oleh warga ke rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Kini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:31

0 komentar:

CB