Pengamanan Misa Minggu Pagi Dan Unduh - Unduh Di GKJ Sumberagung Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Kasi Humas Polsek Jetis Bantul Aiptu Ragil WW didampingi Bhabinkamtibmas desa Sumberagung  Brigadir Amat Rifaqi dan tiga anggota polsek Jetis melaksanakan pengamanan Misa Minggu Pagi dan Unduh - Unduh di GKJ Sumberagung Jetis Bantul, Minggu 9 /06/2019 pukul 07.30 WIB.

Kegiatan pengamanan tersebut dibantu oleh koramil Jeti dalam rangka untuk memberikan kenyamanan bagi Jemaat GKJ sumberagung yang melaksanakan kebaktian Minggu pagi.

Acara pisungsungan atau unduh unduh adalah warga GKJ Sumberagung membawa hasil bumi dan ternak untuk di persembahkan kepada Gereja untuk di bagikan kepafa warga sekitar.

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM menyampaikan kami menempatkan anggota di beberapa titik dalam acara ini untuk melakukan pengamanan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran selama acara berlangsung.

Adapun beberapa pangamanan yang di laksnakan kebaktian Di GKJ antara lain pengamanan  DI GKJ Canden dan GKJ Patalan,  di semua titik polsek jetis menempatkan beberapa personilnya situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB