Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ceme Desa Srigading Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto Blbeserta 4 anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan pengamanan orgen tunggal di Dusun Ceme Desa Srigading  Kecamatan Sanden, Bantul, Sabtu (21/06/2019) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Muda mudi Sinoman Dk II Dusun Ceme dalam rangka Syawalan 1440 Hijriah bersama warga masyarakat Dusun setempat. Hiburan organ tunggal tersebut menampilkan group dari Arka Production. Tampak hadir dalam syawalan dengan hiburan orgen tunggal tersebut Dukuh Ceme Madiyo, Bhabinkamtibmas Brigadir Afif Rudyanto, AKBP (purn) Jamin bersama tomas dan warga Dusun Ceme.

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudianto menerangkan bahwa perlunya kehadiran polri saat pengamanan hiburan yang diadakan oleh warga agar masyarakat merasa aman dan acara berlangsung dengan lancar tanpa adanya keributan. Saat dikonfirmasi, pihaknya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Sanden dan melakukan tindakan preventif, preemtif maupun represif dengan melihat skala ancaman yang di hadapi.

Dukuh Ceme Bapak Madiyo selaku tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Sektor Sanden sehingga pelaksanaan giat hiburan masyarakat orgen tunggal bisa berjalan dengan aman dan lancar. Pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB