Pengamanan Syawalan Dari TMC Di Pantai Pandansimo Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 15:04

Personil Polsek Srandakan mengamankan giat syawalan Syawalan dari TMC (Truck Material Comunity) di kompleks Pendopo Pantai Pandansimo desa Poncosari Srandakan, Bantul, Minggu, 16 Juni 2019 mulai pukul 09.00 Wib.

Kegiatan mengambil tema "Dudu Saingan Dudu Rival, Kabeh Konco, Kabeh Sedulur, Sedulur Sak Dawane Dalan" diikuti oleh sekitar 41 Peserta beserta keluarganya. Peserta diantaranya berasal dari Wonosobo, Magelang, Purworejo, Kulon Progo dan Bantul.

Sesuai himbauan dari panitia pelaksana kegiatan agar para peserta sebagian besar tidak menggunakan armada truck, namun dengan mobil minibus pribadi dan Sepeda motor.

Armada Truck yang dihadirkan sekitar 10 (sepuluh) unit karenakan ada program kegiatan servis gratis (greater) dari dealer Isuzu yogyakarta dengan penanggung jawab sdr. Agus Tri Untoro.

Acara syawalan dilanjutkan dengan hiburan pentas seni Organ tunggal berakhir dengan aman dan lancar. Selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari Personil Polsek Srandakan dibantu Polres Bantul. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB