Peresmian Pos Kamling Di Dusun Geger Seloharjo Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Seloharjo Aipda Sutriyono menghadiri peresmian pos Kamling di dusun Geger Rt 04 Seloharjo Pundong, Rabu 12-6-2019 pukul 20.00 wib.

Acara peresmian dihadiri oleh camat Pundong diwakili oleh Kasi Trantib, Lurah desa Seloharjo Marhadi Badrun, dukuh Geger, Danramil Pundong Kapt. Inf. Suhardi, Kapolsek Pundong Akp Haryanto S.H, serta tamu undangan.

Dalam sambutanya lurah desa Seloharjo menyampaikan selamat datang kepada seluruh hadirin, serta memberikan apresiasi kepada warga masyarakat dusun Geger yang secara bergotong royong telah membangun pos kamling. Pos kamling ini adalah sebagai sarana untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Pundong dalam sambutanya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dusun Geger yang telah berhasil membangun pos kamling secara swadaya.

Keberadaan pos kamling sangat penting bagi masyarakat, keamanan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pihak polri saja namun tanggung jawab kita bersama. Masyarakat harus pro aktif untuk menjaga keamanan lingkunganya.

Setelah acara persemian pos Kamling selanjutnya Kapolsek Pundong menyerahkan bantuan peralatan ronda yang diterima oleh dukuh geger. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB