Safari Kamtibmas Di Karet Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 06:47

Satpol PP Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Polres Bantul mengadakan kegiatan safari kamtibmas di dusun Karet, Pleret, Pleret, Bantul. Selasa (30/7/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri Forkompincam Pleret, Lurah Desa Pleret H. Nurman Afandi, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq DH, Dukuh Karet Iswanto S.Ag serta warga masyarakat dusun Karet. Hadir sebagai narasumber Kepala Satpol PP Kabupaten Bantul Yulius Suharto S.Sos M.Si dan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih.

Pada kesempatan itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Bantul Yulius Suharto S.Sos M.Si menyampaikan tentang program yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bantul melalui Satuan Polisi Pamong Praja.

Ia juga meminta dukungan serta kerjasama dari masyarakat, terutama dalam upaya menciptakan suasana yang tertib dan aman.

Senada dengan Kepala Satpol PP Bantul, narasumber dari Sat Binmas Polres Bantul, Iptu Sudiasih, mengharapkan seluruh warga masyarakat bisa saling menghargai dan bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Iptu Sudiasih juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah adanya berita-berita hoax, intoleransi, radikalisme dan terorisme. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB