Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Pos Pagi Di Depan SMP N 2 Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 07:22

Saat warga memulai aktivitasnya, Polsek Srandakan menempatkan personelnya di penggal penggal jalan, depan sekolahan, depan pasar dan tempat rawan kemacetan lainya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas. Seperti pagi Bhabinkamtibmas desa Pncosari Aiptu Dalijo melaksanakan gatur lalin di depan SMP N 2 Srandakan. Jumat, 20 September 2019 pagi.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan pada setiap pagi hari masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Srandakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:22

0 komentar:

CB