Kanit Binmas Polsek Bantul Memediasi Keributan Antar Pelajar

Posted by tribratanewsbantul on 07:41

Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman dan Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto memediasi (Problem Solving) masalah keributan antar pelajar di Mapolsek Bantul, Kamis, 19 September 2019 pukul 09.30 WIB.

Mediasi dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Bantul, Bhabinkamtibmas desa Bantul, Guru BK SMAN 3 Bantul, Wakil Kesiswaan SMK Ma arif 1 Yogyakarta, Siswa Yang Terlibat dan Orang Tua Siswa serta tamu undangan.

Adapun masalahnya berupa keributan antar pelajar SMK Ma arif  1 Yogyakarta dan SMAN 3 Bantul sehingga menimbulkan korban luka luka dan kerusakan sepeda motor.

Selanjutnya agar masalah tidak membesar, Kanit Binmas segera melakukan langkah langkah penyelesaian berupa mediasi untuk mendamaikan kedua belah pihak.

Dan alhamdulillah masalah sudah dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan dituangkan dalam surat pernyataan. Dan selanjutnya untuk ke 6 siswa SMK Ma'arif Yogyakarta diberikan tindakan disiplin setiap hari Senin dan Kamis wajib apel di Mapolsek Bantul serta mengikuti  pembinaan karakter selama 1 Bulan di dampingi Guru Pendamping. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB