Empati Kepada Warganya Yang Berduka, Bhabinkamtibmas sidomulyo Melayat Ke Almarhum Mangun Surono

Posted by tribratanewsbantul on 07:56

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Anggota Polsek Bambanglipuro selaku Bhabinkamtibmas Sidomulyo kepada warganya, Aipda Siswanto menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warganya yang meninggal dunia di Pedukuhan Palihan Rt 01 Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul. Kamis 19 September  2019 pukul 13.00 wib.

Dengan datangnya Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum Mangun Surono (82) yang sedang duka ditinggal orang yang disayanginya. Dan juga masyarakat sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Bripka Wahyudin. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB